Nadhif: Pengabdian Tidak Boleh Putus Karena Pensiun

Nadhif: Pengabdian Tidak Boleh Putus Karena Pensiun

Rabu, 28 Agustus 2013 – Lain Lain

Foto

Bertempat di SDN Inpres Karanggayam, Segoroyoso, Pleret, Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Ranting Kecamatan Pleret mengadakan Syawalan, Ahad (25/8).

Syawalan tersebut selain dihadiri pensiunan PNS Kementerian Agama se-Kecamatan Pleret, juga dihadiri oleh Kepala Dusun, Kepala Desa Segoroyoso, Kepala SDN Inpres Karanggayam, Kepala KUA Kecamatan Pleret, Camat Pleret dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul.

H.Mukhlasin,S.Ag. dalam ceramah hikmah syawalannya, menekankan pentingnya kesadaran meningkatkan ukhuwah (persaudaraan), khususnya para pensiunan, lebih-lebih pensiunan Kementerian Agama. Jangan sampai organisasi ini menyebabkan renggangnya hubungan antar anggota.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Kasubag Tata Usaha, H.Nadhif,S.Ag.MSI, dalam sambutannya mengapresiasi respon penyesuaian dari IMAN menjadi PPKA yang merupakan organisasi kemasyarakatan khusus bagi pensiunan Kementerian agama yang bersifat nasional. Diharapkan PPKA Ranting Kecamatan Pleret dapat berbagi pengalaman dengan yang lain. Keberadaan PPKA sangat penting bagi Kemenag karena PPKA merupakan miniatur kerukunan dan persatuan, dan didalamnya berkumpul semua pensiunan Kementerian Agama dengan tidak membedakan agama, suku, paham, golongan, maupun partai.

Lebih lanjut Nadhif mengungkapkan bahwa pengabdian tidak boleh putus karena pensiun, maka tugas dakwah PPKA membangun dan membentuk karakter bangsa menjadi bangsa yang beriman dan bertakwa harus terus dilakukan. “Kami berharap PPKA dapat melakukan kontrol sosial terhadap Kementerian Agama, tempatnya mengabdi dahulu,” pungkas Nadhif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s